Menikahlah Dengan Laki-laki yang Ketika Marah dan Kecewa Dia Tetap Memperlakukanmu Dengan Baik

Kenapa di awal memulai sebuah hubungan serius harus benar-benar melihat dulu karakter pasangan yang hendak kita pilih? lebih-lebih ketika posisi kita adalah seorang wanita?

Maka jawabannya adalah karena dia akan menjadi imam kita selamanya, dia yang akan menjadi panutan kita dalam menuju masa depan dan menggapi ridho-Nya, maka carilah yang benar-benar bisa mengimbangi kita.

Apalagi jika dikaitkan dengan amarah, pilihlah laki-laki yang tidak gampang marah atau punya pengendalian diri yang kuat. Menikahlah dengan laki-laki yang ketika dia marah dan kecewa maka dia tetap memperlakukanmu dengan baik.

 

Jangan Hanya Asal Cinta Saja, Tapi Lihatlah Bagaimana Perangainya Dengan Benar, Agar Kamu Tidak Menyesal Nanti

Maka jangan hanya asal cinta saja, jangan hanya asal sayang, meski cinta tidak tahu akan jatuh pada siapa dan orang seperti apa, setidaknya kamu memiliki pengendalian yang kuat dan mampu berpikir bijaksana.

Lihatlah bagaimana perangai seseorang yang kamu anggap baik dengan benar, agar nanti kamu tidak pernah merasa kecewa di kemudian hari.

Kamu Harus Benar-benar Teliti Dalam Memilih, Karena Hidup yang Akan Kamu Tempuh Bersamanya Bukan Hanya Sebentar

 

Intinya kamu harus benar-benar teliti dalam memilih, kamu harus benar-benar mempertimbangkan semuanya dengan penuh bijaksana, karena hidup yang akan kamu tempuh nanti bersamanya bukan hanya sebentar.

Pastikan Dia Bisa Mengimbangimu, Tidak Melawanmu Ketika Kamu Sedang Marah, Tapi Menenangkanmu

Pastikan dia bisa mengimbangimu setiap hal dari dirimu, terlebih ketika kamu sedang tidak enak hati dan marah, jangan sampai dia memiliki sifat yang suka sekali melawanmu ketika sedang marah dengan kata-kata kasar.

Tapi menenangkanmu, bisa membuatmu mengerti dan segera reda amarahmu, sebab sikapnya yang selalu tenang dan menenangkan.

Pastikan Dia Tahu Cara Memperlakukanmu Dengan Bijak, Meski Dia Tengah Dalam Keadaan Marah Dan Kecewa

Pastikanlah dia tahu cara memperlakukanmu dengan bijak, tahu menghargaimu dengan benar, meski dia tengah dalam keadaan marah dan kecewa.

Karena banyak wanita tiba-tiba merasa menyesal dengan perangai suaminya yang ketika sudah lama bersama dia menjadi pemarah dan sering sekali berlaku kasar, padahal sebenarnya dia tidak berubah, hanya saja di awal kamu kurang memahami sifatnya.

Mintalah Sama Allah Sambil Lalu Perbaiki Juga Peribadimu, Karena Insyaallah Akan Allah Arahkan Kamu Menemukannya

Oleh karenanya, mintalah sama Allah sambil lalu perbaiki juga peribadimu, karena insyaallah akan Allah arahkan kamu menemukan laki-laki yang demikian, bila saja ikhtiarmu sudah baik dan benar.

Mari kita selalu memperbaiki diri, Agar Allah memberikan jodoh yang terbaik juga buat kita.

sumber : humairoh.com

Pembaca (3)