Beranda Muslimah Pernikahan Kiat Agar Suami Terpesona Olehmu

Kiat Agar Suami Terpesona Olehmu

5
0

 

Bagi para istri, membuat suami terpesona adalah suatu keharusan. Sebab, di pagi hari suami sudah berangkat kerja dan baru pulang ke rumah pada sore hari atau bahkan pada malam hari.

Tentunya, suami akan dilanda rasa lelah selama perjalanan dari rumah ke kantor dan sebaliknya.

Oleh karena itu, tugas istri adalah menghilangkan kepenatan yang dirasakan oleh suami.

Ada beberapa sarana yang dapat digunakan istri untuk memesona suami dan menggelorakan jiwanya.

Tiada keharusan apa pun baginya kecuali menjalankan beberapa sarana berikut ini atau sebagiannya saja agar mengerti pengaruh positifnya secara langsung. Kiat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Memerhatikan hal yang dapat menyenangkan hati suami

Seorang suami menyatakan, “Aku tidak bisa menghitung lagi seberapa banyak istriku menciptakan inovasi yang dapat menyenangkan hatiku.

Kemarin, saat aku pulang kerja dan melihatnya menyiapkan makan malam. Ia mengenakan wewangian yang menggetarkan hatiku.”

Ia menambahkan, “Inovasi tiada henti yang dilakukan istriku membuatku tenang dan sayang kepadanya. Inilah rahasia di balik daya tarik wanita.”

2. Memberikan kejutan kepada suami

Seorang suami menceritakan,

“Sepulang dari kerja aku mendapati istriku mengenakan pakaian untuk keluar kota dengan membawa dua tiket untuk berlibur ke tempat rekreasi.

Tanpa banyak bicara ia membawaku bersamanya. Sejatinya aku masih lelah setelah berkerja, tetapi kali ini aku merasakan liburan romantis dan menikmati hangatnya gelora cinta.”

3. Memanjakan Suami

Salah seorang suami menceritakan, suatu ketika istrinya menitipkan anak mereka kepada keluarganya. Lalu istrinya itu mengajaknya menuju salah satu hotel terdekat. Di sana keduanya menghabiskan waktu berdua dengan santai dan membahagiakan.

Cari seperti ini memberikan kesan mendalam bahwa istrinya sangat memperhatikan kesenangan, kesehatan dan juga kebahagiaan suami.

Ini akan mengingatkannya kembali akan kenangan indah pada saat-saat pertama bersama istrinya di mana ia merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia.

4. Sambutan Hangat

Hal yang paling efektif membuat suami sayang adalah sambutan hangat istri saat ia baru pulang kerja.

Saat meletakkan kaki di depan pintu rumah, istrinya adalah orang pertama yang menyambutnya dan memeluknya dengan rindu dan kebahagiaan, sementara senyum terus mengembang di wajahnya.

Semoga bermanfaat. Demikian ditulis kembali dari buku Kuni Aniqah karya Shafa Syamandi.

[Abu Syafiq/BersamaDakwah]

Pembaca (11)