Aku Tidak Percaya Dengan Adanya Karma, Tapi Aku Percaya Setiap Perbuatan Akan Ada Balasan

Aku bukannya tidak tahu rasanya sakit saat kamu perlakukan diriku dengan sangat buruk, tapi aku tetap memilih diam dan bersabar saja, karena aku tahu saat aku mampu bersabar maka disitulah Allah akan memberiku kebaikan yang lebih.

Satu hal yang pasti, meski aku tidak percaya karma, tapi aku sangat percaya bahwa setiap perbuatan akan mendapat balasan.

Maka tatkala aku memilih sabar, ikhlas, memaafkan tentu Allah akan memberiku balasan yang setimpal. Begitu juga denganmu, yang memperlakukanku tidak baik, maka pasti Allah pun akan membalasmu.

Aku Memilih Diam Saat Kamu Perlakukan Buruk, Bukan Aku Tidak Tahu Caranya Marah, Tapi Aku Tahu Saat Allah Marah Pasti Lebih Hebat

Aku memilih diam saat kamu perlakukan diriku buruk, bukannya aku tidak tahu cara untuk marah dan membenci, tapi aku tahu saat Allah marah maka pasti akan lebih hebat.

Lalu aku pun berpikir, untuk apa aku marah? untuk apa aku memebenci? untuk apa aku melawan? jika dengan bersikap sabar saja Allah sudah menyediakan balasan setimpal untukmu.

Aku Pasrah Saja Sama Allah Tentang Perlakuan Burukmu, Karena Aku Yakin Saat Aku Pasrah Maka Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik

Maka dari itu, aku pasrah saja sama Allah tentang perlakuan burukmu, aku hanya berdoa semoga aku selalu Allah tambahkan kesabaran dan keikhlasan, agar tidak secuil pun aku merasakan dendam atau benci.

Aku pasrah saja sama Allah tentang perlakuan burukmu, aku pasrah saja atas keburukan yang kamu lakukan untukku, karena aku yakin saat aku pasrah maka Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukku.

Aku Memlih Bersabar Saja, Karena Semakin Aku Bersabar Maka Allah Akan Menyediakan Balasan Setimpal Untukmu

Iya aku memilih untuk bersabar saja, aku memilih untuk tenang dalam kesabaran, karena semakin kau bersabar maka Allah akan menyediakan balasan septimpal untukmu.

Aku yakin bahkan sangat yakin bahwa Allah sudah melihat perbuatanmu dengan sempurna, dan seyakin itu pula aku pada balasan yang akan Allah timpakan kepadamu nanti.

Aku Bukan Tidak Pernah Merasakan Sakit Saat Kamu Perlakukan Buruk, Hanya Saja Hatiku Kuat Sebab Aku Selalu Percaya Allah Maha Melihat

Ketika orang lain menanyakan, apakah kamu tidak sakit diperlakukan demikian? maka jujur aku pun sakit, tidak terima, tapi apalah daya kepercayaanku kepada balasan Allah selalu menahanku untuk tetap tenang.

Rasa yakinku bahwa Allah maha melihat selalu membuatku terkendali untuk amarah dan membenci, sebab itulah mengapa aku senantiasa kuat menjaga hati.

Suatu Saat Nanti Mungkin Kamu Akan Bertukar Posisi Denganku, Karena Allah Selalu Maha Adil Dalam Memberi Balasan Untuk Siapapun yang Dzalim

Dan satu hal yang pasti, suatu saat nanti kamu mungkin akan bertukar posisi denganku, karena katanya dunia pasti berputar.

Iya, aku percaya bahkan sangat percaya yang demikian, jika bukan aku yang menyakitimu mungkin adalah orang lain, karena Allah selalu maha adil dalam memberi balasan untuk siapapun yang dzalim.//humairoh.com

Pembaca (3)